Kegiatan Memperingati HUT SMK N 1 Jogonalan yang ke-50 tahun

Kegiatan Hari ke-2 HUT  SMK N 1 Jogonalan yang ke-50 tahun

Jum'at, 12 Januari 2018

A. PENDAHULUAN
     pada kesempatan kali ini saya ingin cerita tentang kegiatan hari ini dalam memperingati HUT SMK N I Jogonalan yanbg ke-50 tahun.

B. KEGIATAN HUT SMK JOGSA

Kegiatan HUT SMK N 1 Jogonalan yang ke-50 tahun
kegiatan yang diawali dengan jalan sehat yang di ikuti oleh peserta guru karyawan dan seluruh siswa SMK N I jogonalan. Kegiatan dimulai jam 08.00 dan seluruh guru karyawan dan seluruh siswa berkumpul di lapangan ngendo depan sekolah. Dan sebelum berkumpul dilapang siswa  guru kaeyawan mendapatkan kupon udian karena ada doorpize nya.

Setelah semuanya sudah berkumpul dilapangan pak Drs. Dionisius Pramu Aji kepala sekolah SMK N 1 Jogonalan memngibarkan bendera bahwa tandanya jalan sehat telah dimulai. 

Kemudian siswa guru karyawan jalan yang sudah ditentukan atau route yang sudah ditentukan oleh panitia. ya route nya lumayan jauh kurang lebih 45 menit sampai di sekolah. setelah jalan cukup jauh ketika mau sampai ke sekolah kupon yang telah dibagikan tadi di potong setengah kemudian yang satunya dikumpulkan kemudian yang satunya dibawa untuk mendapatkan doorpize nya. Setelah sampai di sekolah kira kira pukul 09.00 siswa guru karyawan istrahat sejenak kemudian seluruh siswa berkumpul di lapangan basket dan duduk dikursi yang sudah sisediakan oleh sekolah.

Dan menunggu undian yang dibacakan oleh panitia. dan diselingi dengan dangdut, dan ketika sudah waktunya solat jum'at kegiatan nya dilanjutkan setelah solat jum'at. setelah solat jum'at dilanjutkan dengan pembagian doorprize dan diselingi dengan dangdut, dan acaranya selesai jam 16.30 seluruh siswa pulang.

SEKIAN DARI SAYA KURANG LEBIHNYA MOHON MAAF JIKA ADA KEKURANGAN NYA.






Post a Comment

0 Comments