Remidi Ujian Exam Best Path

Assalamuallaikum Wr. Wb
Rabu, 31 Januari 2018

A. PENDAHULUAN

hallo gaes kali ini saya akan memposting saat saya remidi exam best path

B. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN

  • 60 menit

C. ALAT DAN BAHAN

  • laptop
  • koneksi
  • soal exam best path

D. PROSES PEKERJAAN

  • Pada saat mengerjakan remidi ujian chapter 1-5 exam best path saya sudah sedikit pd atau percaya diri karena soalnya sama sama yang kemaren, saya waktu itu sudah mengulang ngulang dan membacanya kembali keslahan saya waktu kemaren. kemudian saya butuh waktu sekitar 30 menitan untuk menjawab soalnya, dan setelah selesai mengerjakan saya langsung melihat skornya dan ternyata....... skornya masih dibawah KKM skor saya hanya 76.8% dan tidak belum lulus. teman teman saya banyak yang lebih dari KKM dan ada yang masih dibawah KKM.

E. KESIMPULAN

kesimpulannya adalah waktu mengerjakan harus teliti tidak terburu buru


Wassalamuallaikum wr. wb

Post a Comment

0 Comments