Ujian Cahpter 1-5 Check point Exam Best Path

Assalamuallaikum Wr. wb
Selasa, 30 Januari 2018


A. PENDAHULUAN

hallo gaes kali ini saya memposting saat saya ikut ujian cisco chapter 1-5 check point exam best path.

B. TAHAP PELAKSANA

  • Pada saat saya ujian pertama yaitu ujian chapter 1-5 check point exam best path. semua dikasih waktu 1 jam dan saat itu saya kebingungan karena soalnya ada 26 diambil dari chapter 1-5 dan sooalnya pilihan soalnya bahasa inggris karena saya tidak bisa bahasa inggris saya translate kan digoogle dan itu diperbolehkan oleh kakak pembimbingnya, tidak boleh mensearching jawaban nya digoogle. dan waktu mengerjakan itu saya kebingungan juga kirain saya soal 26 itu cuman chapter 1 saja, terusas saya keburu-buru mengerjakannya karena waktunya tinggal sedikit waktu sudah selesai. saya bertanya kepada kakak pembimbing kalau soalnya 26 itu buat chapter 1-5 dan disinilah saya agak kesal dan kecewa. karena saya tidak bertanya dulu sebelum mengerjakannya. kemudian saya melihat nilai saya dan ternya nilai saya hanya 53.8% sangat mengecewakan karena KKM nya itu 80 ke atas.  tapi banyak temen temen yang nilainya dibawah KKM dan tidak ada yang diatas KKM.
C. KESIMPULAN

kesimpulan yang saya dapatkan adalah kalau pada saat mengerjakan wajib bertanya dulu dan kita harus memahamii dan membacanya dengan teliti sebelum kita menjawabnya.

Wassalamuallaikum wr. wb





Post a Comment

0 Comments