Ujian Final Exam

 Assalamuallaikum wr. wb

Senin, 5 Februari 2018


A. PENDAHULUAN 

hallo gaes kali ini saya memposting saat saya ikut ujian cisco final exam

B. ALAT DAN BAHAN
  • Laptop
  • internet
C. JANGKA WAKTU PELAKSANAAN 
  • 1 jam 15 menit

B. TAHAP PELAKSANA
  • Untuk bisa mengerjakan final exm terlebih dahulu harus mengerjakan course feedback itu isinya tentang mengikuti trainning cisco kemudian disuruh memilih pendapatnya masing masing. ada peraturannya yaitu tidak boleh membrowsing di google dan diperbolehkan untuk mentranslate ataupun membaca materinya lago]i. soalnya ada 15 soal dengan waktu 15 menit. setelah selesai mengerjakan yang course feefback kemudian mengerjakan ujian yang terakhir yaitu final exam, tapi saya mengerjakan ujian exam nya di cloter kedua karena saya belum siap. tentunya ini kesempatan buat saya karena bisa untuk review materinya lagi dan membaca baca nya lagi. setelah cloter satu selesai gantian yang cloter dua untuk mengerjakannya, kemudian saya mengerjakan yang mudah mudah dulu karena soalnya memakai bahasa inggris semua dan saya kurang menguasai bahasa inggris jadi saya mentranslate nya. ada beberapa soal yang belum saya kerjakan karena saya belum menginstal adobe flash. setelah selesai semua langsung saya submit dan hasilnya sangat mengecewakan yaitu hanya mendapat 53,8% padahal kkm nya 80 ke atas. yang lulus dari kkm hanya sedikit kurang lebih 15 orang.
C. KESIMPULAN
 
kesimpulan yang saya dapatkan adalah jangan keburuburu saat mengerjakanya, selalu membaca baca materinya lagi supaya mengerjakannya bisa mudah.

Wassalamuallaikum wr. wb

Post a Comment

0 Comments